Viral Goyang Dua Jari Sukses Jadi Lagu Terbaru Sandrina

JAKARTA – Kemampuan menari dan menyanyi dari Sandrina Mazayya Azzahra sukses membawanya menjadi juara sebuah ajang pencari bakat sekira tahun 2012 lalu. Namun, karier Sandrina tidak hanya sampai di situ.

Sandrina yang kini berada di bawah naungan label Sani Music bersama penyanyi terkenal seperti Cita Citata, iMeyMey dan lainnya itu langsung memanfaatkan kehebohan Goyang Dua Jari tersebut menjadi lagu terbarunya dengan judul yang sama, Goyang Dua Jari.

Lagu yang diciptakan pencipta lagu dangdut terkenal, Tjahjadi dan Ishak itu dibalut musik tempo medium beat yang dikemas dengan arransemen musik yang easy listening. Sebuah harapan pun diungkapkan Sandrina demi pencapaian kesuksesannya.

“Sandrina berharap lagunya mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bisa buat anak muda, orangtua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel banget,” kata Sandrina di Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya diketahui video Goyang Dua Jari semakin viral di masyarakat melalui unggahan di media sosial seperti Instagram, Youtube, Facebook dan lainnya. Kebanyak pembuat video adalah anak-anak remaja. Di video tersebut, mereka menggoyang-goyangkan dua jarinya mengikuti sebuah lagu house dangdut.

Related posts

Leave a Comment