The Virgin luncurkan single baru ” Yang Terbaik “

Berawal dari pertemuan pada tahun 2008 yang akhirnya membuat Ahmad Dhani selaku producer menyusun konsep duo The Virgin dengan memasukan Mitha (gitar – vokal) dan Dara (vocal)

Duo ini menyelesaikan lagu pertama mereka yang berjudul “Cinta Terlarang” pada awal Januari 2009 dengan beberapa komentar mulai bermunculan. Sebagian besar memuji kemampuan bernyanyi Dara yang memiliki vokal sangat berkarakter dan sangat luar biasa. Mengikuti kesuksesan lagunya akhirnya The Virgin bergabung dengan label NAGASWARA di tahun 2009 pula.

10 tahun berlalu dan kini The Virgin siap menggebrak industri musik Indonesia dengan lagu tebaru mereka yang berjudul “Yang Terbaik” yang diciptakan oleh Mita The Virgin. Lagu ini bercerita tentang kesetiaan sepasang kekasih untuk selalu saling mencinta, selalu ada disaat apapun dan kapanpun, tidak ada yang lebih indah dari saling memiliki dan se-iya sekata sehidup semati. Lagu ini sangat cocok untuk sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara.

Bertempo upbeat, lagu ini tentu saja berbeda dengan lagu The Virgin sebelumnya. Lebih Energik, lebih cheerful dan easy listening. Semoga dengan single terbaru “Yang Terbaik” ini, The Virgin bisa terus eksis, terus berkarya melahirkan karya-karya baru dan semua karyanya di terima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.

ARTIS : THE VIRGIN
LAGU : YANG TERBAIK
CIPTAAN : MITA THE VIRGIN
ARRANGER : MITA & WAWAN TMG
LABEL : BIG INDIE NAGASWARA

Related posts

Leave a Comment