The Lyris, pendatang baru asal Bandung yang menyajikan lagu “Galau”

The lyris merupakan band musik yang mengusung genre pop and blues yang berdiri pada tanggal 27 april 2017 di kota Cimahi, Jawa Barat. The Lyris beranggotakan 2 personil yaitu Pupung W Purnama (lahir, 3 Maret 1988) posisi vocal, synthesizer, yang merupakan lulusan universitas musik di kota bandung (Universitas Pendidikan Indonesia) dengan spesialisasi alat tiup flute dan saxophone, dan di posisi guitar, keyboard bernama Virgi Ali (Cimahi, 21 April 1986) yang juga merupakan lulusan universitas musik di kota Bandung (Universitas Pendidikan Indonesia) dengan spesialis cello.

The Lyris pada bulan agustus 2019 telah merilis single perdana dengan nuansa musik yang bergenre kan pop and blues yang berjudul “Galau” yang diharapkan bisa menjadi vitamin untuk industri musik Indonesia.

Single Perdana “GALAU”
————————————-
Lagu The Lyris yang berjudul “Galau” menceritakan tentang seorang lelaki yang mengagumi kecantikan seorang wanita pada pandangan pertama, pesona kecantikannya dapat membuat seorang pria jatuh hati, sehingga membuahkan perasaan.

Rasa galau dan bimbang yang tersisa karena tidak lagi dapat menemukan wanita pujaannya itu sehingga wanita itu hanya menjadi sebuah angan-angan di dalam benak pikiran, dan wanita itu menghilang dan tak lagi bertemu dengan pria tersebut.

Related posts

Leave a Comment