Sumpah Demi Apa “Single ke 4” Suzan Octa

Setelah sukses menjadi 6 besar finalis KDI STAR SUZAN OCTA Mojang asal Majalaya, Bandung ini terus mengasah bakat dan kiprahnya di blantika musik dangdut tanah air. Setelah merilis beberapa single seperti Laba-Laba, Kesemsem dan SAKAU (Sayang Sama Dikau) kini diawal tahun 2019 kembali mempersembahkan single terbarunya berjudul SUMPAH DEMI APA karya cipta Suto Pranto yang sebelumnya juga menciptakan single Goyah milik Rita Sugiarto.

Menjadi penyanyi dangdut adalah profesi yang sudah dijalani oleh Suzan Octa sejak kelas 4 SD. Mojang Bandung kelahiran Majalaya, 3 Oktober 1989 bergabung ke dalam keluarga besar SP Musik, setelah ia menelurkan single terbaru yang berjudul “Sumpah Demi Apapun” Cipt. Suto Pranto.

Bicara soal pengalaman manggung yang paling tak terlupakan, wanita bernama asli Susan Gunawan ini mengenang masa kecilnya. “Pernah waktu pulang manggung dikejar-kejar komplotan preman. Masuk ke sawah-sawah bersama kru orkes masih pakai baju manggung, itu sekitar kelas 5 atau  6 SD.” Walau pengalaman manggungnya agak mengerikan, tidak lantas membuat Susan patah semangat. Wanita penyuka masakan pedas ini pernah meraih Finalis KDI Star peringkat 6 besar pada tahun 2010.

Related posts

Leave a Comment