Siti Badriah “Nikah Sama Kamu” Suguhkan Single Bergenre Pop

Lagu ini memang berbeda dari single sebelumnya. Lagu ini spesial dipersembahkan Siti Badriah dan RPH untuk dapat dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Persembahan Siti Badriah featuring RPH kali ini hadir dengan lagu dan musik bergenre Pop dan ini tentunya berbeda dengan single single sebelumnya yang dinyanyikan Siti Badriah, bergenre Dancedhut.

Single “Nikah Sama Kamu” adalah sebuah lagu sederhana, namun dengan dengan maksud yang sangat luar biasa, mewakili sebuah perasaan seseorang yang sudah benar-benar cinta mati kepada pacarnya. Dia hanya mau berjodoh dan menikah dengan pacarnya saja, tidak mau ke lain hati. Hari-harinya dia lewati dengan harapan-harapan sederhana namun bahagia bersama pasangannya. Hidup rukun, romantis, punya anak yang lucu-lucu, dan bahagia sampai kakek nenek. Hidup hanya untuk merindukan dan mencintai pasangannya sampai tua. Sampai maut memisahkan mereka.

Proyek featuring ini, bagi Siti Badriah dan RPH bukan pertama kalinya, sebelumnya mereka telah berhasil menelurkan sebuah single fenomenal dan sangat hits mendunia berjudul “Lagi Syantik” dan setahun ini terus viral. Di jejaring sosial YouTube video lagu “Lagi Syantik” sampai saat ini jumlah penonton sudah mencapai kurang dari 500 juta. Sungguh sebuah prestasi terbesar dalam sejarah musik dangdut Tanah air.

Sebagai informasi bahwa lagu “Nikah Sama Kamu”  masuk di album VCD Karaoke  RPH yang memperkenalkan 10 lagu, plus satu lagu sebagai bonus track. Album ini berisi kolaborasi RPH bukan hanya dengan Siti Badriah saja, tetapi juga dengan artis-besar lainnya seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina dan lain-lain.

Semoga persembahan Siti Badriah featuring RPH (Yogi RPH & Jaya RPH) lewat single terbarunya mereka ini “Nikah Sama Aku” semakin digemari, dan bisa kembali booming. Aamiin..

Related posts

Leave a Comment