Sebuah lagu cinta yang penuh makna filosofis dari Enda & Oncy

Setelah sukses dengan debut single mereka “Apa Kabarmu?” dua gitaris Ungu ini kembali dengan single terbarunya “I Love You Everyday”. Sebuah lagu cinta yang penuh makna filosofis untuk semua orang yang tengah mencinta.

Duo gitaris Ungu, Enda dan Oncy selalu bisa memberikan kejutan kepada penikmat musik Indonesia. Setelah sukses dengan lagu “Apa Kabarmu?” yang lebih mengutamakan instrumen gitar dan nuansa akustik yang kental, kini mereka kembali dengan single terbarunya “I Love You Everyday”.

Berbeda dengan single sebelumnya, dalam lagu ini nuansa jazz shuffle sangat kental terasa. Seaakan membawa pendengarnya kembali mengingat salah satu hits Ungu yang terdahulu bersama Andien yang berjudul “Saat Bahagia”. Dengan aransemen musik jazz yang lebih menyenangkan dan liriknya yang lebih filosofis, lagu ini bisa didengarkan bersama kekasih, keluarga, atau kerabat tersayang. “Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, dimana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar menjalaninya. Karena bahwasannya cinta itu titipan Tuhan dan itu semua tergantung manusianya bagaimana menggunakannya,” ungkap Oncy memaparkan makna dalam lagu ini.

Dalam membuat lagu ini, Oncy mengaku terinspirasi dari orang-orang terdekat yang selama ini selalu mendukung karier dan kehidupannya. “Orang tua, istri, anak, kakak, adik, serta sahabat yang selalu ada di kala suka maupun duka. Mereka yang menginspirasi saya untuk membuat lagu ini,” tambah Oncy.

Lagu ini sendiri sudah dibuat Oncy sejak dua tahun lalu, namun baru disempurnakan oleh music director, Rio Ricardo tahun ini dan dirilis oleh Trinity Optima Production hari ini. Baik Enda maupun Oncy berharap semoga lagu terbarunya kali ini bisa memberikan arti bahagia bagi penikmat musik Indonesia. Dan untuk melengkapi single terbaru mereka, sebuah musik video sudah di siapkan. Saksikan musik video “I Love You Everyday” dari Enda dan Oncy dengan klik tautannya dalam gambar dibawah ini.

Related posts

Leave a Comment