Salma Putri – Rilis Single “Terlambat Sudah”

radiokita.net  Surya Musik Distribusi, Salma Putri telah merilis debut single : Terlambat Sudah. “Terlambat Sudah” adalah lagu ber-genre pop yang diberikan sentuhan RnB. “Terlambat Sudah” akan mengudara di radio-radio di kota-kota Indonesia. “Terlambat Sudah” selain rilis radio tapi dirilis secara digitalworld wide international dan website-website social media.

Terlambat Sudah” merupakan curahan hati Salma yang bercerita tentang “rasa suka dan cinta terhadap seorang cowok yang lama dipendam namun sulit untuk diungkapkan karena menunggu untuk cowok tersebut yang duluan mengungkapkan. Tapi karena rasa suka dan cinta yang dirasakan akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan, tapi sayang terlambat, cowok itu sudah jadian dengan orang lain”, cerita Salma.

Salma Putri gadis belia yang bernama lengkap Salma Putri Salsabila (lahir Bandung,11 Agustus 1998) ini adalah solois pendatang baru di industri musik Indonesia. Salma, begitu panggilannya, pertama kali menyanyi saat masih berumur 3 tahun. Dan sejak kecil sering mengikuti ajang perlombaan nyanyi di kota tempat Salma dilahirkan.

“Terlambat Sudah” merupakan curahan hati Salma yang bercerita tentang “rasa suka dan cinta terhadap seorang cowok yang lama dipendam namun sulit untuk diungkapkan karena menunggu untuk cowok tersebut yang duluan mengungkapkan. Tapi karena rasa suka dan cinta yang dirasakan akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan, tapi sayang terlambat, cowok itu sudah jadian dengan orang lain”, cerita Salma.

Dalam proses rekaman lagu ini, Salma turun tangan langsung dalam aransemen dan pembuatan musiknya di studio Surya Musik Distribusi di Bandung. Dengan dibantu music director dari Surya Musik Distribusi semua instrument musik direkam live dengan penuh perasaan.

Pada akhirnya Salma berharap dapat  memberikan sesuatu hal baru untuk musik di Indonesia. Karena “Terlambat Sudah” merupakan mimpi dan harapan, dan juga kerja keras yang diramu menjadi satu kesatuan dalam musik.

@Salmaputrisalsa – Terlambat sudah | prod : @smdmusik | 2016

Related posts

Leave a Comment