Reaksi Istri Chrisye Dengar Selamat Jalan Kekasih Versi D’Masiv

Jakarta – Istri almarhum musisi Chrisye, Damayanti Noor ikut bereaksi terhadap lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ yang di-remake oleh D’Masiv. Menurutnya, ‘Selamat Jalan Kekasih’ versi Rian cs punya warna musik yang lebih kekinian.

“Waktu saya dengar pertama yah bagus karena musiknya, musik sekarang. Jadi di musik versi yang dulu kan berbeda. Itu kan tahun 1984, jauh banget yah,” ujar Damayanti Noor kepada Suara.com di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati begitu, Damayanti Noor senang tembang yang sempat hits di tahun 1984 itu tidak kehilangan roh-nya. Meskipun dikemas lebih fresh, nyawa ‘Selamat Jalan Kekasih’ tetap ada.

“Tapi memang awalnya lagunya bagus. Jadi senang bisa bertahan sampai sekarang. Istilahnya dengan era sekarang, lagunya ternyata cukup klik juga,” sambungnya lagi.

Apalagi suara Chrisye tetap dihadirkan di single baru D’Masiv itu. Damayanti Noor pun berharap, dengan adanya lagu itu, generasi muda bisa ikut mengenal sosok suaminya.

“Karena ini kan memperkenalkan suara Chrisye lagi, mereka yang belum kenal bisa cari tahu lagi. Karena ada suaranya di musik D’Masiv. Semoga yah,”

Terlepas dari itu, ia juga mendoakan lagu anyar D’Masiv ini bisa kembali mendulang kesuksesan seperti saat dibawakan Chrisye dulu.

“Alhamdulillah sih saya berharap dengan musiknya yang ini, anak-anak muda sekarang bisa dinikmati. Saya berterimakasih pada D’Masiv, Rian dan kawan-kawan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment