PRILLY LATUCONSINA Terjun Di dunia Musik, Lagu Pertama Kalinya Bertajuk “Fall in Love”

radiokita.net  PRILLY LATUCONSINA adalah seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Prilly mulai dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV dan di produksi oleh Amanah Surga Productions sejak tanggal 21 April 2014.

Kariernya dimulai sebagai Chef di acara Koki Cilik dan bermain beberapa sinetron, dan namanya semakin dikenal saat bermain sinetron yang di produksi oleh Amanah Surga Productions sebagai Sisi Latuconsina dalam bermain sinetron yang dibintanginya bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tanggal 21 April 2014.

Setelah sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 ia juga membintangi sinetron lanjutan “Ganteng Ganteng Serigala” yang bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala Returns” sebagai peran utama berganti nama menjadi Prilly Latuconsina ia memakai jas berwarna abu-abu dan siaran terakhir sejak pada tanggal 30 November 2015.

Ia juga terjun di dunia musik, lagu pertama kalinya bertajuk “Fall in Love” yang membuat nama Prilly Latuconsina semakin populer. Lagu ciptaan, lirik, produser dan aransemen ini membuat impian Prilly menjadi penyanyi terwujud dirilis secara serentak di 3-stasiun siaran radio secara nasional seluruh Indonesia (Sindo Trijaya FM, I-Radio dan Radio Sonora) hanya dalam waktu sepanjang tahun dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 dan diperusahaan rekaman oleh Le Moesiek Revole.

Biodata :

Nama lahir : Prilly Mahatei Latuconsina
Lahir : 15 Oktober 1996
Asal : Kota Tangerang, Provinsi Banten
Suku : Ambon dan Sunda
Negara : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Presenter, Selebriti, dan Aktris, Tahun aktif : 2009 – sekarang.
Tinggi badan :154 cm (5 ft 1⁄2 in)
Hubungan : Raja Latuconsina (Adik), Rizal Latuconsina (Ayah), Ully Djulita (Ibu)


Album studio : “Sahabat Hidup” (2016)

Single : “Fall In Love” (2015), “Rasa Ini” (2016), “Sahabat Hidup” (2016)”, Hidup Hanya Sekali” (2016), “Katakan Cinta” OST Bawang Merah Bawang Putih (2017), “Kembali Lagi” (2017)


Sumber, https://id.m.wikipedia.org/wiki/Prilly_Latuconsina

Related posts

Leave a Comment