Prau, Tiba Tiba menjadi pendatang baru di Industri musik Indonesia

HariLab Music & PT. Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI) dengan Bangga meluncurkan Single baru dari Band berbakat yaitu PRAU. Single yang diluncurkan ini adalah single pertama dia yang mengusung genre FOLK ROMANCE.

Bandung 19 September 2017 adalah awal kali perjalanan Prau berkecimpung di dunia music dengan genre dan lagu-lagu yang bernuansa pop british. Namun pada awal tahun 2019 NK.Nadzar ( vocal ) dan Giant ( guitar ) bersama HariLab Music berhasil menciptakan sebuah konsep music yang segar, dengan struming gitar akustik yang keci, beat yang santay dan dibalut dengan alunan romantis yang kini menjadi ciri khas dari music PRAU.

Akhirnya pada bulan Juli 2019 PRAU Band dibawah naungan HariLab Music yang di support sepenuhnyaoleh Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI), dengan mudah dan tanpa ada hambatan yang berarti, berhasil merilis single perdananya yang berjudul Tiba Tiba dengan genre musik FOLK ROMANCE. Pilihan genre folk adalah pembelajaran bagi Prau, karena sebelumnya lagu – lagu Prau bernuansa Pop british.

   Arti dari nama Prau yaitu Perahu, karena kita dalam mengarungi lautan kehidupan atau dunia musik itu perlu alat yang kuat atau armada yang kokoh, sihingga kita akan aman dan sampai ketujuan dengan selamat.

Kami berharap agar Single perdana Prau ini bisa diterima oleh segenap pencinta musik di tanah air, dan berharap karya ini akan  memperkenalkan Prau di belantara permusikan Indonesia.

Related posts

Leave a Comment