Platinoem Band, group band asal bogor kembali merilis album di 2019 “Membuat Jejak”

Platinoem merupakan band asal bogor yang mengusung aliran pop yang berformasikan Sam (vocal), Mocek (guitar), Angga (guitar), Candra (bass), & Donny (drum) telah mencetak dua album. Album Platinoem yang bertajuk “Hello” rilis pada tahun 2007 dengan hits single “Indah” yang saat itu berkolaborasi dengan salah satu finalis AFI (Akademi Fantasi Indosiar) Rindu AFI.

Disusul pada tahun 2010, Platinoem menggandeng Yovie Widianto untuk menggarap album kedua yang di beri tajuk “Self Title”. Di album kedua ini menyuguhkan konsep featuring arranger, banyak musisi kenamaan terlibat pada album ini, sebut saja Aria Baron & Ronald (ex Gigi), Hari, Bambang, Dodi is (Kahitna), Diat (Yovie & Nuno) Yunika dan lain lain.

Kini di tahun 2019 Platinoem kembali berkarya dengan merilis mini album bertajuk “Membuat Jejak” di bulan Oktober ini yang berisikan 4 buah lagu yaitu:
1. Milikmu Selamanya
2. Selalu
3. Bertahan Lebih Lama
4. Membuat Jejak di Bumi
Dengan single andalan berjudul “Selalu” yang di tuliskan oleh mocek, menyuguhkan karya serta lagu yang mudah dipahami dan balutan aransement musik yang sederhana namun sangat menyentuh. Semoga karya terbaru Platinoem dapat menambah khasanah blantikan musik indonesia, Salam Musik Indonesia !!!

Related posts

Leave a Comment