Nan Boy, Solois Pendatang Baru Bergenre Pop Melodic

Saat ini pengaruh major label bisa di bilang dapat diimbangi dengan strategi digital yang tepat. Karenanya tak heran jika mulai bermunculan label-label kecil ,atau bahkan solois yang bergerak secara independen.

Musik indie makin lama makin punya banyak ruang untuk didengar. Dengan kualitas yang berani diadu, akhirnya wajah-wajah baru makin memperkaya kubu indie.

Seperti solois Pop Melodic yang satu ini “Nan-Boy” ya begitu lah ia dikenal dikalangan musisi muda dan pecinta seni tatto. Biasanya genre yang beraliran Pop Melodic ini dominan dengan satu group/band akan tetapi di tahun 2018 ia memutuskan berani untuk  tampil beda dengan formasi seorang diri.

Sebelumnya Nan-Boy Juga sempat memiliki satu group bernamakan Continue yang terbentuk pada tahun 2013, terdiri dari 4 anggota personil  bergenre Punk Rock akan tetapi tidaklah bertahan lama dikarenakan komitmen yang kurang solid dari 2 personilnya. Dengan usaha yang masih di tempuh NanBoy di tahun 2015, Continue kembali bangkit dengan mengeluarkan single Ini Cinta yang diciptakan oleh Nan-Boy, akan tetapi usaha tersebut kembali belum membuahkan hasil terbaiknya.

Karena merasa semua harus diperjuangkan Nan-Boy dengan yakin, kembali mencoba untuk bisa meramaikan industri musik dengan bersolo karir dan menghadirkan single terbarunya “Selamat Jalan”.

Tidak hanya dari segi karya musik, Nan-Boy Juga sangat menikmati  peran sebagai pecinta seni lukis (Tatto) dan ia pun mempunyai Outlet Lukis Tatto Let’s staR Tatto, tepatnya di Jl. Rekreasi Cilincing Lama No.1 Cilincing, Jakarta Utara.

Lagu Selamat Jalan ini menceritakan Tentang seseorang yang terbaik yang harus pergi, pergi untuk selamanya dan kita dapat selalu mengenang tentang dia, berharap semoga kepergiannya memang jalan terbaik dan memang karena lebih sayangnya Allah SWT kepada Dia, aamiin.

Dengan Single terbarunya, tentu NanBoy berharap dapat diterima dan menjadi satu bagian musisi yang terus dapat berkarya untuk industri tanah air.


Artis : Nan-Boy | IG : @nantatto
Single : Selamat Jalan | Genre : Pop Melodic
Label : Indie

Related posts

Leave a Comment