Meggy Diaz Membawakan SIngle Lagu Galau”Pusara Cinta”

Sebuah single baru berjudul “Pusara Cinta” kembali hadir menghibur para penikmat musik Indonesia, khususnya para fans yang selalu menantikan suara khas si cantik imut Meggy Diaz. Single berjudul “Pusara Cinta” merupakan ciptaan Sarah Ema yang bercerita tentang kekecewaan atau penyesalan seorang perempuan yang ditinggalkan oleh pasangannya akan terucap  merdu dan syahdu dari pelantun solois ini.

Adapun konsep musiknya bergenre dangdut klasik moderen dan lebih kekinian yang secara musik diaransemen oleh Maska. Musiknya lebih slow down atau low beat, dan sangat berbeda dengan single Meggy sebelumnya yang lebih ke koplo dan house music. Tema lagu ini lebih menyayat hati, kesedihan, dan penyesalan. Jadi diakui Meggy bahwa lagu ini jika dikaitkan dengan kehidupan nyatanya sangat jauh berbeda, dan tidak mewakili dirinya, karena karakter Meggy sendiri lebih ceria, riang dan lebih dinamis. Sehingga menurutnya justru lagu ini akan sangat mewakili isi hati bagi mereka yang sedang dirundung galau.

Sebagai seorang penyanyi profesional yang memiliki talenta dan kualitas suara vokal yang bagus, Meggy tak pernah merasa bosan dan berhenti untuk terus selalu menjaga dan meningkatkan kualitas vokalnya menjadi lebih baik, agar orang-orang ketika mendengarkan suara nyanyiannya menjadi senang dan terhibur. Selain itu, ia juga rajin mempelajari dan memperdalam berbagai karakter lagu, baik slow maupun ngebeat,  dengan berbagai genre musik baik dangdut, pop, rock, dan lain-lain dengan berbagai bahasa juga tentunya.  Intinya, jika ada kesempatan ia akan selalu mempelajari berbagai hal baru dan kekinian disesuaikan dengan tuntutan jaman.

Kesempatan untuk menimba hal baru semua itu ia dapatkan dengan baik selama ada dalam wadah dan naungan NAGASWARA. Sudah ada beberapa single yang berhasil ia rilis dengan tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda mulai dari single “Gantung Aku Di Monas”, “Konco Mesra”, “Sandiwara Cinta”, dan saat ini single “Pusara Cinta”.

Menurut Meggy dengan hadirnya lagu-lagu persembahannya ini menandai bahwa para penggemarnya dapat semakin menikmati musikalitas dan karya-karya Meggy yang berbeda beda dengan kemasan yang kekinian, sehingga dijamin tidak akan bosan. Untuk tampilan panggung Meggy akan menyesuaikannya dengan tema acaranya, tidak ada persiapan khusus, tetapi situasional saja, menyesuaikan dengan lagu dan acaranya. Semoga persembahan single terbaru ini dapat terus menginspirasi dan memberikan warna baru di blantika hiburan Tanah Air.


Artis                : Meggy Diaz
Single              : “Pusara Cinta”
Ciptaan           :  Sarah Ema
Aransemen    : Maska
Label               : Big Indie NAGASWARA

Related posts

Leave a Comment