Marion Jola Rilis Single Kedua, So In Love

Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola, kian melebarkan sayap di industri musik Tanah Air. Ia baru saja memperkenalkan single kedua bertajuk So In Love pada (21/9) lalu.

Single yang kental dibalut nuansa cinta tersebut merupakan ciptaan dari trio musisi yang tergabung di Laleilmanino. Sebelumnya, trio ini juga turut ambil bagian dalam debut single solo Marion, Jangan.

Adapun di single So In Love, Marion menyampaikan jika dirinya lebih memberikan ide. Meski baru terjun di dunia musik, Marion mengaku telah memetik banyak pelajaran dari pengalaman ketika proses penggarapan single pertama.

“Di single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa,” kata Marion Jola beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa single kedua Marion Jola yang bernuansa cinta bertajuk So In Love? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Marion Jola tidak dapat menutupi antusiasme ketika single keduanya yang bernuansa cinta, So In Love, telah resmi diluncurkan. Ungkapan terima kasih dan juga rasa syukur disampaikan pemilik nama lengkap Marion Jola Rambu Pedi ini lewat unggahan di akun Instagram pribadi.

“Terimakasih Tuhan Yesus, hari ini udah release single ke-2 aku “So In Love”. I know u all gonna love it, semoga warna baru yang aku bawa di single kedua ini bisa buat kalian jatuh cinta lagi yg kedua kalinya makasih buat semua orang yg ada dibalik single So In Love, single ini itu anaknya @laleilmanino produser favorit aku,” tulis Marion Jola.


sumber : bintang.comFacebookTwitterPinterest

Related posts

Leave a Comment