Kamu Ya Kamu, Single terbaru dari Yati Queenna ini yakin bisa meramaikan warna musik tanah air

Ketika cinta telah menemukan belahan jiwa, hati dan perasaan mengalunkan irama kasih sayang dan kebahagiaan. Mungkin itulah gambaran single terbaru YATI QUEENNA yang berjudul “KAMU YA KAMU“. Melalui tembang ini Yati Queenna mengekspresikan rasa bahagianya karena telah menemukan tambatan hati. seperti yang tertulis dalam syair lagu ciptaan Arya Bhima ini :

      kujaga hati ini dengan kasih sayang
      kujaga cinta ini dengan kesetiaan . . .
      cinta ini dan sayang ini untuk kamu
      kamu ya kamu . . .
      hati ini dan rasa ini untuk kamu . .milik kamu
      kamu ya kamu

Single KAMU YA KAMU yang dikemas dalam nuansa dangdut remix ini dipastikan menjadi tanda sekaligus ungkapan hati yang paling dalam jika Yati Queenna telah menemukan pasangan hidupnya dan  segera mengakhiri masa lajangnya. “Memang jujur lagu ini aku nyanyikan dari hati. Ya insyallah ini menjadi janji hati aku untuk menuju menjalin ikatan menuju ke jenjang pernikahan. Nikah sama siapa ya..KAMU..YA KAMU..,” ucap Yati Queenna.

YATI QUEENNA dipastikan segera melangsungkan pernikahan pada akhir September mendatang. Pernikahan akan berlangsung di Pekan Baru, kota kelahirannya. Melalui rilis single ini Yati Queenna ingin sekaligus memohon doa restu pada masyarakat pecinta lagu dangdut juga kawan-kawan media radio. Yati juga memastikan kalau dirinya akan terus berkarya di jalur musik dangdut.

Lebih mengenal sosok Yati Queenna, masyarakat  pertama kali mengenalnya  ketika menjuarai audisi Primadona MNCTV pada tahun 2016. Kala itu Yati Queenna menempati posisi runner up. Setelah itu karirnya di dunia tarik suara khususnya di jalur musik dangdut mulai berjalan. Yati Queenna, yang lahir pada tanggal 26 Mei 1993 ini adalah seorang model yang mencoba peruntungannya di industri musik dangdut Indonesia. Karena menyanyi adalah hobinya dan dangdut adalah musik favoritnya. Yati bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi dangdut ternama di Indonesia.

Yati Queenna  memulai debutnya ketika bergabung di bawah naungan  label Double PRO. Ditahun 2015 Yati mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Tuh Kan Bener” ciptaan Arya Bhima. Berlanjut di tahun 2017 Yati rilis single yang berjudul “OMDO” (Omong Doang) ciptaan Anton Gholock diproduksi oleh SMM Records.

Di tahun 2018 Yati Queenna membuat gebrakan baru. Dengan inisiatif sendiri dan kemauannya yang keras, Yati Queenna memproduseri sendiri single terbaru Religi yang berjudul “RIDHO MU”. Single ini diciptakan oleh musisi Arya Bhima. Rupanya ada berkah dari single ini. Yati Queenna menjadi lebih baik dalam kehidupannya dan terbukti melalui single terbaru KAMU YA KAMU ini sang Pencipta memberi Yati Queenna pasangan hidup. “Mudah-mudahan dengan hadirnya single KAMU YA KAMU ini bisa mewarnai blantika musik Indonesia dan  diterima di  masyarakat luas,” tutur Yati Queenna.

Related posts

Leave a Comment