Jihan Audy sering disebut The Next Via Vallen

Para pencinta lagu dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan penyanyi asal Mojokerto bernama Jihan Audy atau yang bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva Kelahiran Mojokerto, Jawa Timur,  12 Juni 2004. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu mampu membius para penontonnya. Bahkan ternyata Jihan Audy kerap disebut sebagai The Next Via Vallen. Namun siapa sangka, namanya meroket saat usianya baru 14 tahun.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Jihan Audy sudah sering nyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Dari mulai acara, seperti resepsi pernikahan, acara sunatan, pesta ulang tahun, dan lain-lain. Namanya kian populer ketika  menginjak bangku SMP ia bergabung dengan orkes musik dangdut koplo, New Pallapa.Saking sibuknya ia sampai harus Homeschooling.

Kini Jihan Audi bernaung dibawah label NAGASWARA dengan merilis sebuah single baru berjudul “Sederhana Caraku Mencintaimu” ciptaan Pup Pup Wheely kedalam versi Pop garapan Mr. Jepang.

Single “Sederhana Caraku Mencintaimu” bercerita tentang sepasang anak manusia yang saling mencintai, padahal mereka belum pernah saling bertemu. Hanya Kenalan lewat media sosial di dunia maya. Namun keduanya saling meyakini dan saling menanti bahwa mereka pasti akan bertemu untuk saling melepas rindu. 

Related posts

Leave a Comment