Profile

RADIO KITA JAKARTA, merupakan salah satu media penyiaran Radio pada chanel Streaming yang berada di wilayah  Jakarta, yang dimana saat ini baru dapat di akses atau di dengarkan melalui media elektronik yang hanya terhubung dengan jaringan internet / Non Frekuensi FM/AM.

Berawal dari keinginan berperan di dunia entertaiment, pada bulan november 2012 server radio streaming dibuat dan dimulai siaran percobaan dikalangan musisi indie terdekat di wilayah jakarta, hingga pada tanggal 13 januari 2013 Radio Streaming Jakarta ini mulai diresmikan dan dikenalkan dengan nama Radio KiTA (Radio Komunitas Indie Jakarta) terbentuk berada pada link website radiokita.hol.es, hingga sampai saatnya terhenti penyiaran di pertengahan tahun 2016 dikarenakan biaya yang kurang memadai untuk membayar hosting dan lain sebagainya. Akan tetapi karena keinginan yang kuat untuk terus berkembang dengan apa yang sudah dibuat sebelumnya, di awal tahun 2018 Radio Kita kembali memulai siaran streaming dengan nama domain baru di www.radiokita.net.

Dan menjelang akhir tahun 2018 tepatnya di bulan Oktober Dede bertemu dengan Santo yang sama menyukai dunia musik dan ingin berperan sama di dunia entertaiment, dan membawa Rudi dan Mentari sebagai spesial host di radio / penyiar di Radio Kita. Dengan visi misi yang sama serta dengan terbentuknya Tim dengan 4 orang Radio KiTA sepakat sedikit merubah nama menjadi Radio KiTA Jakarta dengan Jargon andalan “Radio Kita Kita” pada bulan Januari 2019.

Dengan membuat tampilan web baru dengan desain lebih mengedepankan berita maupun artikel kegiatan artis/musisi tanah air, Radio KiTA Jakarta kembali meminta support pada rekan-rekan musisi agar Radio Kita tetap bertahan dengan eksistensinya untuk membantu musisi junior, senior maupun pro dan perusahaan-perusahaan untuk bisa menjadi media partner untuk promosinya.

Bagi rekan-rekan dan para musisi yang khususnya berada pada jaringan indie, Radio KiTA Jakarta (Radio Kita Kita) siap menjadi salah satu partner untuk ajang promosi INDIENATION.