Film Frozen 2 Tayang di Indonesia

Film Frozen 2 tayang di Indonesia pada Rabu (20/11/2019). Film ini mengisahkan kelanjutan petualangan Elsa dan Anna di hutan ajaib. Dalam trailer Frozen 2 ditampilkan sosok sosok Anna dan Elsa ketika masih anak-anak. Keduanya sedang mendengarkan sebuah dongeng tentang hutan ajaib penuh sihir yang diceritakan oleh ayah mereka.

Dahulu kala hutan ajaib itu menyenangkan hingga suatu ketika tempat itu terkunci oleh sihir gelap yang membuat manusia tak lagi bisa masuk atau pun keluar dari sana.
Frozen 2 disebut berfokus pada kisah petualangan seperti film pertamanya, yang tidak akan membawa kisah romantis untuk karakter Elsa.

Sekuel ini masih akan dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, dan Josh Gad. Adapula kehadiran tokoh baru, Yelana, yang akan diperankan oleh Martha Plimpton.

Frozen 2 masih dalam arahan sutradara Frozen pertama, Jennifer Lee dan Chris Buck. Film berdurasi 104 menit ini berada dalam arahan studio produksi Walt Disney Pictures.

Untuk Frozen pertama, film itu berhasil meraup keuntungan lebih dari 1,27 miliar dolar AS secara global. Sebesar 873 juta berasal dari penayangan internasional. Frozen menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah urutan 15.

Related posts

Leave a Comment