Duo Kalajengking, 2 Wanita cantik ini siap Gebrak Industri Musik Dangdut

Radiokita.net, Hadir dari latar belakang pengalaman bernyanyi keduanya yang berbeda baik Sintya dan Wisty namun mereka berdua sepakat untuk melebur menjadi satu arahan dalam bentukan duo yang bernama Duo Kalajengking.

Sebuah single perdana pun diluncurkan untuk Duo Kalajengking dibawah naungan label Roket’s berjudul  “Kepalaku Oleng”. Duo personil yang terdiri dari wanita cantik yaitu Sintya Riske kelahiran Wonosobo, 12 Agustus 1995 dan Wisty Seyuu kelahiran Cilacap (Majenang), 19 Agustus 1993 siap menggebrak blantikan musik Tanah Air lewat ciri khasnya.

Single “Kepalaku Oleng” bercerita tentang seorang gadis yang sedang kasmaran kepada seorang pria, dan ketika sedang berdua bermalam mingguan membuat hati si gadis tak karuan karena kasmaran. Lagu ini diciptakan oleh Donny Boy dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan genre Dancedhut.

Prestasi Sintya sebagai penyanyi dari panggung ke panggung di daerahnya, bahkan berbagai event gathering perusahaan, hotel, komunitas baik motor atau mobil di Jawa Tengan dan Jawa Timur, membuatnya cukup dikenal.

Ditambah pengalaman Wisty yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 4 masuk sampai 20 besar (Mentor Nassar) menjadikan kombinasi yang saling melengkapi keduanya, bahkan kehadiran Duo Kalajengking layak untuk diperhitungkan sebagai duo yang berpotensi meraih kesuksesan di panggung musik Indonesia.

Konsep performance dengan mengusung nuansa etnik sentuhan motif batik dengan tema Kalajengking akan menjadi ciri khas duo ini. Semoga dengan dirilisnya single perdana Duo Kalajengking bertajuk  “Kepalaku Oleng”  bisa diterima di Industri musik Indonesia,  kedepan  karir dari duo ini dapat bersinar, sekaligus kehadiran keduanya dapat  memunculkan karya-karya terbaik.

Artis                : Duo Kelajengking
Single              : “Kepalaku Oleng”
Ciptaan           : Donny Boy
Aransemen     : Donall Kinan Sammy
Label               : Roket’s
Rilis                 : Juni 2019

Related posts

Leave a Comment