Band Anak-anak Asuhan Tantri Kotak Dipuji James F Sundah

Band anak-anak asuhan Tantri Kotak, Estudiante tengah mencuri perhatian. Band yang beranggotakan Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum) itu bahkan sibuk mengisi berbagai acara di April ini.

Estudiante baru saja mengisi acara peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAI) di Semarang. Juga acara Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak-anak di Ballroom gedung KBN, Jakarta.

“Bangga dan senang, kami bisa berbagi kebahagiaan walau kadang terasa lelah. Tapi kalau sudah di atas panggung dan melihat antusias penonton, semua lelah langsung hilang,” ujar Sabian kepada wartawatan, baru-baru ini.

Saat mengisi Grand Final Lomba Lagu Anak, Estudiante tampil sebagai bintang tamu, dan salah satu jurinya adalah pencipta lagu legendaries James F Sundah. Dalam acara ini, Estudiante membawakan tiga lagu hits mereka: “Potong Bebek Angsa”, “Song For Mom”, dan “Anoman Obong”.

Di akhir acara, Estudiante sempat berbincamg dengan Pencipta lagu” Lilin-lilin Kecil” ini. James sempat memberikan pujian kepada band ini.

“Kalian memiliki talente yang luar biasa. Kalian dari Semarang, saya juga menumpang lahir di Semarang. Mba jagain anak-anak lho ya,” ujar James menitip pesan kepada manajer Estudiante.

Sumber : suara.com

Related posts

Leave a Comment