‘Adalah Aku’, Jadi Lagu Galau Terakhir Cakra Khan

Tak terasa, penyanyi Cakra Khan telah berkarier di dunia musik Tanah Air selama lebih kurang delapan tahun. Bahkan sebentar lagi dia akan berulang tahun ke-27.

Untuk itu, demi menjaga eksistensi di kancah musik Indonesia, Cakra kembali merilis single terbaru berjudul Adalah Aku. Lagu ini merupakan klimaks di antara semua lagu galau yang selama ini dia rilis.

Segala emosi, baik kekecewaan, kegelisahan dan kemarahan akan sebuah pengkhianatan terluap dalam lagu tersebut.

“Single ini karena memang sudah delapan tahun saya terus memang dari awal dari Harus Terpisah memang (lagu) sedih. Ini tuh kayak akhir lagu sedih saya. Seperti yang saya tadi bilang saya curhat sama Fredy (pencipta lagu) percaya enggak percaya lagu sedih itu ngefek ke kehidupan yang saya alamin,” kata Cakra saat jumpa pers di Old Temple, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

Ternyata saking galau dan depresi karena cinta, Cakra harus berkonsultasi dengan psikiater untuk mengatasi masalahnya.

“Jadi saya tahun-tahun kemarin saya sempat depresi, saya sempat ke psikiater, sempat ngomong sama dokter. Jadi ini seperti penutup lagu sedih saya,” tutur dia. Selanjutnya, Cakra akan mengubah genre lagunya yang tak lagi galau dan sedih.

“Saya akan break dari itu (lagu sedih). Temanya lebih positif. Jadi enggak mesti upbeat juga, medium juga, tapi pesannya lebih positif saja. Untuk sekarang saya enggak kepikiran (lagu patah hati), karena saya lebih baik nyanyi buat keluarga, nyemangatin,” ujar dia.

——————————————————————————————–

sumber : viva

Related posts

Leave a Comment