Siaran Lagi

Malam minggu udah pasti asik kalo di temenin bareng gebetan, hangout ke cafe seadanya ataupun kamu bisa buka warkop di teras rumah, dengerin lagu kesukan si doi .. ngumpul bareng teman-teman juga gak kalah asik sambil buka obrolan yang sehobi, pengalaman, tapi jangan pengalaman nikung doi kawan ya.. Bahaya … Nanti malah kamu yang kena tikung lagi,,

Asik seru di rumah, saat hangout, ataupun kumpul seru udah pasti dong selalu ada smartphone keren kamu yang selalu gak pernah bisa lepas dari yang namanya tu jari tangan.. jadi biar malam minggu kamu makin asik pantengin deh www.radiokita.net dari media canggih smartphone kamu yang bakalan puterin lagu-lagu kesukaan kamu dan gak cuma itu kamu juga pasti bisa kirim salam maupun request lagu pilihan untuk teman, sahabat, family apa lagi buat doi cuy. Caranya Gampang Banget kok.. Sahabat RK bisa Request maupun Kirim Salam keWA 089602882338”  atau bisa “klik chatroom” yang bakalan di bacain oleh Kak Rudi & Kak Tari di Acara “Siaran Lagi” setiap hari Rabu & Sabtu jam 7.30 malam, jadi jangan sampai ketinggalan ya.